blog trackingblog tracking
[get this widget]> [Tutup]

Kamis, 13 Juni 2013

Free Download Visual Basic 6.0 Full


Free Download Visual Basic 6.0 Full - yak! sekarang saya menyediakan sebuah software yang sangat terkenal di kalangan para programmer pemula-menengah-ahli, yaitu Micorosft Visual Basic 6.0! software apakah ini? software ini adalah software pembuat software yang menggunakan bahasa Basic, bahasa tingkat tinggi yang mudah dipelajari dan digunakan, sampai anak smp dan sd pun juga bisa menggunakannya.



software ini dapat membuat anda menjadi programmer yang handal apabila anda menguasai bahasa Basic yang merupakan bahasa yang terlihat masih terlalu mudah daripada bahasa Assembly, Forton, Delphi, dan C++. salah satu bahasa yang diciptakan oleh Bill Gates ini merupakan salah satu karya terbaiknya. software ini pula juga dapat membuat software antivirus, antiworm, keylogger, game, dan lain-lain yang termasuk ilegal (seperti keylogger) atau legal (antivirus free). Microsft Visual basic 6.0 juga merupakan software yang melahirkan antivirus yang terkenal sampai saat ini, contoh: AVG antivirus, Norton antivirus, Avast Antivirus, tak lupa juga FALISAV ANTIVIRUS, dan lain-lain.

Microsoft Visual Basic 6.0 Enterprise Edition mempunyai fitur yang lebih baik dari pada Microsft Visual Basic Professional Edition, dan Microsoft Visual Basic 6.0 Professional edition ada beberapa fasilitas yang tidak bisa digunakan. penambahan fitur yang lebih lengkap membuat Microsft Visual Basic 6.0 Professional Edition mulai ditinggalkan dan beralih dengan Microsft Visual Basic 6.0 Enterprise Edtion.

ini adalah gambar screenshotnya:


Cara Install Visual Basic 6 :
1 buka winrar yang isi instalan vb-nya
2 klik 2 kali Visual Basic 6.0 Enterprise Edition.exe
3 akan muncul sebuah winzip self-extrator
4 di bagian unzip to folder, pilih folder mana yang akan ditaruh instalannya
5 klik unzip
6 cari folder vbasic 6 ditempat direktori yang kamu taruh, klik folder Visual Basic 6.0 Enterprise Edition, 
7 klik setup.exe
8 tunggu penistalan
8 bila ditanya cd key, ada file .txt bertuliskan cdkey di dalam folder instalan tersebut
9 tunggu dan finish
                                                              ~SELAMAT MENCOBA~

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar